Kredit Kelompok Mingguan (KKM) adalah kredit dalam bentuk kelompok dimana nasabahnya terdiri dari kelompok usaha mikro.

Sistem pinjaman dilakukan dengan berkelompok dimana masing-masing kelompok memiliki minimal 8 orang dan maksimal 30 orang perdusun/rukun tetangga (RT).

Target kredit kelompok mingguan ini adalah ibu-ibu rumah tangga yang memiliki usaha produktif yang sifatnya harian dan mingguan misalnya warung sembako, warung sayur-sayuran dan usaha mikro lainnya dengan maksud untuk mengembangkan usaha mikro dikalangan menengah kebawah.
PT BPR PARASAHABAT BEKASI
Proses marketingnya dimulai dari :
1. Mengunjungi kecamatan daerah yang menjadi target pasar
2. Menentukan lokasi-lokasi atau center RT (Rukun Tetangga )
3. Sosialisasi produk
4. Lakukan analisa capability (kemampuan) sanggup bayar nasabah dan perkembangan usahanya
5. Komite kredit
6. Pencairan dana dan berlanjut pada proses pembayaran angsuran.